Ira Yusnita

Pegawai kontrak, tinggal bersama dua buah hati. Menetap di kota Langsa. FB Ira Yusnita Hamzah, IG @ira_muslim Nope +6285260866065...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang tak pernah diharapkan,... Hari ke 1

Yang tak pernah diharapkan,... Hari ke 1

Tak pernah dibayangkan kejadian yang akan terjadi,...

Semua telah di atur oleh sang pencipta.

Dikala malam yang sunyi itu, mengerjakan suatu pekerjaan yang merupakan suatu kewajiban seorang ibu.

Tak disangka pekerjaan itu penuh hikmah yang tersembunyi.

Malam sunyi menunjukkan jam hampir tengah malam, kedua buah hati terlelap dengan buayan shalawat panjang seorang ayah yang selalu menyayangi kedua putri dan putranya...

Tak pernah terduga kalau itu lantunan shalawat terakhir yang didengarkan kepada kedua buahatinya.

Dipagi hari yang cerah, kami bergegas pergi bekerja, tampa kecemasan. Sembari mengantarkan si Kaka ke sekolah TK dimana kami tinggal. Terus berlanjut ke kantor...

Setiba di kantor, sang ayah bercerita..... kalau dianya selama ini menjalankan kehidupan penuh dengan kebahagiaan yang tak bisa di ungkapkan dengan kata² panjang. Hanya bisa mengungkapkan dengan kata BAHAGIA.....

Jam menunjukkan pukul 09.00 yang mana harus menjemput si Kaka di TK jam 10.00.... karena jarak tempuh yang membutuhkan waktu, sang ayah bergegas pergi meninggalkan kantor.

Perjalanan pergi dijalan aman² saja....

Tak disangka di waktu perjalanan menuju kembali kekantor bersama si Kaka musibah terjadi, sang ayah dan Kaka kecelakaan,..... Si Kaka tercampak ke trotoar sang ayah terseret dan mengalami patah tulang dan retak tulang kepala.

Maut pun menjemput sang ayah di kala perjalanan kerumah sakit, si Kaka menginap di rumah sakit dalam keadaan koma....

Kepanikan yang dihadapi seorang ibu saat itu, kenyataan pahit yang harus diterima dengan rasa sabar. dan sabar.... Dengan titipan yang harus dibesarkan seorang putri kala itu berumur 5,5th dan adik laki-laki 2,5th.

Perpisahan yang tak pernah diharapkan..... Tapi ini kenyataan yang harus dihadapi.... Semoga selalu ada keberkahan,... Aamiin.

Ira Yusnita

Minggu 07 Juni 2020.

@Salam Penulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bun..

07 Jun
Balas

Mantap bun..

07 Jun
Balas

Mantap bun..

07 Jun
Balas

Mantap bun..

07 Jun
Balas

Hmmm..apa ya. ?

07 Jun
Balas

Terimakasih,.... Salam kenal.

07 Jun
Balas



search

New Post